Pasang Iklan

Tuesday, January 7, 2014

Chandra Ekajaya : Berbagi Informasi Kesehatan

Para blogger dan para pedagang online semuanya banyak yang lupa dengan kesehatannya. Mulai dari berat badan, kesehatan mata, serta masalah lainnya. Tapi, apakah anda semua tidak sadar bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting pada saat ngeblog, main game, atau sebagianya?

Chandra Ekajaya
Chandra Ekajaya adalah seorang pembisnis terkemuka dan terkenal dalam dunia bisnis nasional maupun dalam dunia bisnis mancanegara. Selain bisnis, pak Chandra Ekajaya juga seorang yang ahli dalam bidang kesehatan. Nah, disini kita akan membagi tips kesehatan ala pak Chandra Ekajaya.

Kesehatan Mata
Pertama adalah keshatan mata, banyak sekali orang yang tidak sadar bahwa mata adalah indra yang paling sering untuk digunakan dan dimanfaatkan. Tentunya, mata ini adalah organ yang paling berharga dan paling banyak membawa pengaruh kehidupan dan aktivitas.

Tips Menjaga Kesehatan Mata ala Chandra Ekajaya
Pak Chandra Ekajaya memberikan tips yang sangat ampuh untuk anda yang ingin menjaga kesehatan mata. Berikut adalah tipsnya.

  1. Mengonsumsi Buahan dan Sayuran termasuk wortel. Wortel yang kaya akan betacaroten akan memberikan pengaruh pada kesehatan mata
  2. Membershihkan mata pada saat sebelum dan sesudah tidur dan jangan mengucek mata! Karena, jika kita terlalu sering mengucek mata, maka mata akan iritasi.
  3. Menjaga dengan menyesuaikan kondisi lingkungan. Ini termasuk jika anda membaca maka anda memerlukan banyak cahaya untuk membaca sebuah artikel ataupun berita lainnya.
Web dan Blog Chandra Ekajaya
CHandra Ekajaya memiliki banyak sekali blog yang dapat anda kunjungi. Salah satu websitenya beralamatkan, www.chandraekajaya.com. Nah, disitu banyak sekali tips kesehatan yang paling bermanfaat dan berguna untuk informsi kita yang ingin menjaga kesehatan.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 comment:

  1. Each phone includes an Analog Telephony Adapter (ATA),
    so omly regular modems are required that have aan Ethernet jack.
    One way to receiv cheap business broadband is to combine your business broadband andd phone packages.
    When it comes to satellite internet it can twnd to work at slightly higher speeds than dial uup but still tends to come
    with many limitations.

    ReplyDelete

 
 
All Right Reserved - seat 4 2
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com